Comment

Comment and Order is received with my pleasure.

Sunday, March 17, 2013

SOCCER AND FUTSAL COACH

Saya sangat ingin mengembangkan ilmu kepelatihan saya pada sepakboladan futsal, karena saya sangat tertarik untuk membina anak-anak usia dini agar dapat mengerti tentang sepakbola dan futsal pada diri anak tersebut,.
Saya memiliki banyak pengalaman membina anak-anak SD,SMP sampai SMA, tapi lebih mudah membina anak tingkat SD, karena dari dasar mereka dibina teknik dan taktik dalam bermain.
Dan pengalaman saya dengan sekolah-sekolah yang saya bina, saya sangat bersyukur pada Tuhan, karena team  sekolah yang saya bina banyak menghasilkan prestasi di sepakbola dan futsal.
Dan didalam pembinaan saya bersama anak-anak tersebut, yang paling awal adalah, disiplin, respect, responsibility, dont give up, dengan semua ini yang ada dalam diri mereka, pasti mereka dapat menjadi atlit sepakbola or futsal yang baik.

No comments:

Post a Comment