Comment

Comment and Order is received with my pleasure.

Tuesday, March 19, 2013

TEKNIK LATIHAN DRIBBLE SOCCER and FUTSAL

Latihan dribble atau menggiring bola itu selalu berulangkali didalamsesi latihan, karena ini merupakan teknik dasar dalam latihan sepakbola maupun futsal.
Dalam program latihan saya, saya selalu melakukan program latihan dribble ini selama 1 bln, dengan seminggu 4 kali latihan, dan kalau seminggu 2 latihan berarti latihan dribble sepakbola atau futsal selama 2 bln, itu baru anak didik saya dapat mengusai teknik dribble dengan baik, oleh sebab itu untuk anak dapat mengusai semua teknik dasar sepakbola dengan baik bagi saya hanya membutuhkan waktu 6-8 bln, tp dengan jam latihan yang tepat.
Dalam program latihan yang saya terapin buat semua anak didik saya :
1. dalam latihan harus mencapai titik maksimal
2. dalam latihan tidak boleh menyerah sampai program latihan berakhir
3. dalam latihan tidak boleh ada yang bercanda atau bermain selama sesi latihan berlangsung
4. dalam latihan semua harus mengikuti instruksi dari pelatih
dan yang paling awal dari semua latihan ini yaitu DISIPLIN, dengan disiplin maka semua dapat berjalan dengan baik, dan mereka dapat menjadi seorang pemain bola yang terbaik.

Oleh sebab itu, bagi sekolah, club, ataupun orangtua yang mau latihan privat dapat menghubungi :
Coach Ronaldo Laturette S.pd [ 085697278557/02156172808/pin 21d79193 ]

No comments:

Post a Comment