Comment

Comment and Order is received with my pleasure.

Thursday, March 28, 2013

MENGUASAI TEKNIK BERMAIN FUTSAL/SOCCER

Bagi, para siswa-siswi atau sekolah yang ingin sekolahnya dapat bermain atau menguasai permainan soccer atau futsal dengan baik, dan ingin sekolah meraih prestasi pada cabang olahraga Soccer atau Futsal, Segeralah bergabung bersama Coach Ronaldo.Laturette S.pd, dan saya akan berjanji untuk mentrain team sekolah yang saya latih dengan maksimal, dengan syarat semua peserta anak didik atau team sekolah yang saya latih harus :
1. Disiplin
2. Bertanggung jawab
3. Memiliki rasa hormat dan menghargai antara pelatih dan sesama teman
4. Memiliki character yang baik dalam latihan maupun kompetisi [ dapat mengontrol emosi ]
5. Memiliki rasa Sportifitas yang tinggi
6. Fisik
7. Skill

Dengan memiliki k-7 prinsip itu dalam diri anak tersebut atau team tersebut, maka saya yakin maka team sekolah tersebut akan meraih suatu prestasi yang baik.

Maka segeralah hubungi :
Coach Ronaldo Laturette S.pd
085697278557/02156172808/Pin 21D79193
Email : ronaldorugby11@yahoo.com

Saya bukan hanya janji, tapi saya membuktikan pada sekolah yang saya latih.

SALAM OLAHRAGA

No comments:

Post a Comment