Comment

Comment and Order is received with my pleasure.

Monday, June 26, 2017

PELATIHAN FUTSAL UNTUK TIM SEKOLAH,KAMPUS MAUPUN PERUSAHAAN

Belakangan ini ajang kompetisi sangat semaraknya, baik sekolah,kampus maupun perusahaan, yang dimana bagi setiap sekolah saat menerima siswa selalu ada namanya jalur prestasi, itupun dilakukan oleh kampus, serta yang untuk diperusahaan pun selalu menerima pemain-pemain yang berprestasi. untuk itu saya Coach Ronaldo S.Pd mengajukan penawaran untuk melatih pada sekolah/kampus/perusahaan, dan saya akan melakukan yang terbaik serta menjadikan tim anda menjadi yang terbaik.

Untuk prestasi yang telah saya berikan pada setiap sekolah atau tim yang saya dipercayakan untuk melatih semuanya memiliki prestasi yang terbaik baik tim puteri maupun putera.
Tapi pelatihan yang saya berikan sangat keras, bagi tim yang mau mengikuti aturan saya dapat segera menghubungi saya Coach Ronaldo 085710019588 WA/SMS/Line id ronaldocoach11.

Untuk saat ini untuk perusahaan baru saya dipercayakan perusahaan AIA untuk melatih dan membina timnya untuk mempersiapkan timnya untuk kompetisi Internasional pada bulan february tahun 2018 di hongkong, jadi tim ini setelah after liburan lebaran akan melakukan pelatihan kembali dengan maximal dan sistimatis, karena saya bukan hanya melatih skill,fisik,mental, tapi pola makan dan hidup pun saya berikan.

Jadi bagi tim sekolah/kampus/perusahaan yang ingin dilatih dengan bentuk pelatihan ala Coach Ronaldo, jangan sungkan-sungkan segera hubungi saya, dan lisensi saya pelatih Nasional level 1 dan sekarang saya siap untuk mengambil AFC Level 1.
Tapi saya tdk pernah peduli dg lisensi saya, tapi bagaimana tim ini  yang saya bina dan latih ini menjadi terbaik dan juara, dan dikenal karena prestasinya.

Untuk detailnya pada saya dihubungi, saya akan memberikan proposal penawaran kerjasama pada sekolah/kampus/perusahaan anda.


AYO WUJUDKAN PRESTASI TIM ANDA DAN IMPIAN TIM!!!!!!



1 comment:

  1. untuk pelatihan di sekola dan di kampus itu mungkin gan, jika di perusahaan menurut ane kurang cocoko gan..

    http://www.bolavita.net/

    ReplyDelete