Comment

Comment and Order is received with my pleasure.

Monday, June 26, 2017

LATIHAN SETELAH LIBURAN LEBARAN 2017

Saya Coach Ronaldo, akan mempersiapkan pelatihan setelah liburan lebaran berakhir, yang dimana pelatihan ini untuk mempersiapkan beberapa kompetisi sebelum menuju pada liga AAFI Tangerang, untuk itu tim saya dipersiapkan dengan latihan fisik, skill, mental serta taktik yang terbaik untuk meraih kemenangan, kami tim yang baru di wilayah tangerang ini, tapi kami percaya bahwa tim kamilah yang terbaik.

Saya akan memulai pelatihan futsal ini pada hari Jumat 7 juli 2017 yang lokasi latihan di Gor Jati Jatiuwung pada jam 14.00-16.00, untuk itu bagi para tim atau yang mau gabung bersama Ronaldo Futsal Academy, kami masih tetap membuka sampai pada menjelang Liga AAFI, dan Saya masih mencari pemain yang benar-benar serius untuk dibentuk karakter dan mental menjadi seorang atlit atau pemain futsal yang terbaik, bagi yang ingin mendaftar datang saja pada saat latihan kami dilaksanakan.

Di Ronaldo Futsal Academy setiap pemain atau anggota akan dibina dan dibentuk untuk menjadi pemain yang jiwa atau mentalnya bukan pecundang tapi menjadi mental atlit yang berprestasi, biarpun kami terbilang tim yang muda atau anak baru lahir, tapi saya akan jadikan tim ini yang terbaik dan tim yang pemainnya dikenal dan diperhitungkan disetiap kompetisi.
Untuk itu bagi yang ingin bergabung atau tim sekolah atau Tim kampusnya mau dilatih sama saya dapat menghubungi Coach Ronaldo S.Pd 085710019588 WA/SMS/Line id ronaldocoach11,
bagi yang ingin bergabung dapat bertanya syaratnya dll.

Terima kasih

AYO WUJUDKAN IMPIAN ANDA MENJADI PEMAIN FUTSAL YANG TERBAIK BAIK PUTERA MAUPUN PUTERI!!!!!!!

No comments:

Post a Comment