Comment

Comment and Order is received with my pleasure.

Tuesday, May 28, 2013

PRESTASI YANG DIRAIH DENGAN LATIHAN YANG SINGKAT [2 BULAN]



Inilah team sekolah yang saya latih, dengan disiplin serta kerja keras maupun kemauan serta semangat pada anak-anak ini, sehingga mereka meraih hasil yang baik buat mereka.
Hanya dalam waktu 2 bulan, team saya dibentuk, dan mereka mengikuti aturan yang saya berikan pada mereka, dan mereka sangat gigih dalam mengikuti program latihan yang saya berikan buat mereka.
Dan saya sangat bangga pada team ini, baik team soccer girls, maupun team soccer boys....

Semoga para bloges yang melihat ini, mereka memiliki motivasi yang tinggi.

SALAM OLAHRAGA

Coach Ronaldo Laturette S.Pd

[085697278557/02156172808/21D79193]
Segeralah hubungi team saya, dan kami siap melatih anda

No comments:

Post a Comment