Comment

Comment and Order is received with my pleasure.

Friday, January 8, 2016

LOKASI FUTSAL TRAINING RFA DI GOR JATIUWUNG-TANGERANG

Dengan adanya peminat dan bakat futsal yang ada diwilayah tangerang khususnya citra raya cikupa dan sekitarnya, kami Manajemen dari Ronaldo Football Academy membuka cabang baru lagi, karena bakat anak-anak usia dini sangat berbakat, tapi karena wadah mereka tidak ada. untuk itu kami akan membantu untuk membina dan melatih para anak-anak khususnya putra-putri anda untuk dapat memahami dan mengerti serta tahu bermain futsal dengan baik dan benar.
Untuk itu bagi yang ingin bergabung sebagai anggota RFA, harus dapat mengikuti syarat yang telah ditentukan oleh manajemen RFA. yang dimana :
 bagi yang telah mendaftar dan telah masuk dalam 10 pendaftar pertama putra-putri anda bebas dari iuran selama sebulan pertama.
untuk informasi lebih detail dapat menghubungi :
Coach Ronaldo [085815360874] boleh sms /wa

Terima kasih

2 comments:

  1. Tietnam vr jewelry piercing - Tietnam vr jewelry piercing - Tietnam vr
    Buy Tietnam vr jewelry piercing revlon titanium max edition in samsung titanium watch tietnam vr jewelry at a discounted microtouch trimmer price. Find great deals for Tietnam vr columbia titanium jacket jewelry at a discounted price. Rating: 4 titanium bicycle · ‎9 reviews · ‎$39.95 · ‎In stock

    ReplyDelete