Comment

Comment and Order is received with my pleasure.

Friday, August 21, 2015

THE 1ST MATCH MY NEW TEAM IN KARTINI CUP V

Ini merupakan pertama kali team sekolah yang saya latih dan bina mengikuti turnamen tingkat nasional yaitu futsal nasional yang diselenggarakan oleh kementrian olahraga. dan ini merupakan tolak ukur bagi tim-tim sekolah lain yang dilatih dan dibina oleh saya [ Coach Ronaldo S.Pd ], dan saya selalu memberi motivasi bagi mereka semua, bahwa setiap lawan yang kalian hadapi itu sama seperti yang kalian hadapi saat sparing di tempat sekolah atau club yang kalian datangin. dan semua lawan kalian itu tidak ada yang hebat, karena kalianlah yang paling hebat dan yang paling terbaik.
Dan saat kalian masuk dan mengikuti turnamen ini kalian atau tim yang saya latih serta bina ini tekniknya sama dengan kalian, dan tidak ada yang hebat selain Tuhan.
saat dilapangan kalian tidak boleh ada kata nervous atau takut, dan yakin kalian dapat memberi hasil yang terbaik pada turnamen ini.
besok pagi team GSPI VS UNJ dan pertandingan kedua disiang hari GSPI VS UI.

CAHYOOOO MY TEAM YOU CAN DO IT AND DO THE BEST!!!!!!!!!!

Bagi tim sekolah yang ingin dibina dan dilatih oleh saya Coach Ronaldo S.Pd, silakan hubungi
contact person : 085710019588/wa/sms, Anytime

SALAM OLAHRAGA

No comments:

Post a Comment