Comment

Comment and Order is received with my pleasure.

Wednesday, May 28, 2014

PROGRAM LATIHAN RONALDO FOOTBALL ACADEMY

Bagi pecinta sepakbola yang ingin dan rindu belajar serta latihan  teknik-teknik bermain sepakbola yang baik dan benar, RONALDO FOOTBALL ACADEMY itu adalah tempat yang sangat benar sekali, karena memiliki program-program latihan yang terarah dan sistimatis. dan di Ronaldo Football Academy ini, kita selalu memberi laporan kepada setiap orangtua dari anak-anak, supaya mereka tahu tentang perkembangan anak selama mengikuti latihan di RFA, dan laporan itu akan diberikan dalam bentuk buku raport setiap 3 bulan.
Dan satu hal lagi Ronaldo Football Academy ini, anak-anak baik wanita maupun laki-laki, dilatih secara tegas dan yang lebih penting dengan penuh disiplin, supaya character setiap anak didik benar-benar menjadi baik, karena didalam persepakbolaan, character itu sangat penting sebuah team, team itu akan hancur kalau salah satu dari pemain itu memilikui character tidak baik dan tidak disiplin.
RFA juga memiliki tingkat pelatihan yang berbeda sesuai dengan usia anak didik yang dilatih, antara lain;
1. usia 4-6 tahun, mereka dilatih untuk mengenal bola dan bermain sepakbola serta bergembira.
2. usia 8-10 tahun, mereka dilatih mengenai teknik dasar sepak bola dan mengerti tentang aturan bermain bola yang baik dan benar, serta melatih skill individu, serta fisik
3. usia 12-14 tahun, mereka dilatih teknik dasar. individual skill,fisik, dan teknik formasi, dan kerjasama dalam bermain sepakbola.
4. usia 16 tahun keatas, mereka dilatih dan belajar tentang teknik dasar sepakbola, skill individu,fisik, teknik formasi, teknik bermain bola dalam team, serta pembentukan character,  dan usia 12-16 tahun ini sudah harus dilatih secara tegas dan keras, karena usia ini sangat ingin menunjukan kelebihan mereka masing-masing.
dan usia inilah pada RFA akan selalu mengikuti ajang kompetisi - kompetisi yang diselenggarakan oleh PSSI.

Untuk itu segera bergabung dan mengikuti pelatihan pada RONALDO FOOTBAL ACADEMY (RFA),


No comments:

Post a Comment