Comment

Comment and Order is received with my pleasure.

Wednesday, December 4, 2013

BERLATIH DAN TERUS BERLATIH

Bagi para pecinta FUTSAL yang ada disekolah-sekolah yang ingin meraih prestasi di cabang FUTSAL, dan ingin dilatih dengan sunguh-sungguh dan disiplin yang tinggi.
Saya dan team saya siap melakukan pelatihan yang terpogram pada sekolah-sekolah, dari tingkat dasar (SD) sampai tingkat lanjutan atas (SMA), karena pada jaman saat ini cabang olahraga FUTSAL ini sudah menjadi olahraga no 1 dikalangan masyarakat, untuk itu saya dan team saya ingin sekali mengembangkan bakat-bakat anak-anak indonesia khususnya yang sedang duduk dibangku pendidikan untuk dilatih dan meraih prestasi yang gemilang.

Dan pelatihan yang saya dan team saya berikan bukan saja praktik tapi teori pun mereka harus diajarkan dengan sungguh-sungguh dan terarah.

Bila sekolah yang ingin dilatih oleh saya dan team saya, silakan hubungi :

Coach Ronaldo Laturette Spd
Contact Person : 085697278557/02156172808
PIN BB : 21D79193

No comments:

Post a Comment